Iklan di Video Yufid.TV

Assalamu’alaikum warohmatullah wabarokatuh

Sobat Yufid.TV yang baik..
Menyusul adanya berita yang menyebutkan bahwa YouTube akan menghapus channel YouTube yang tidak menghasilkan uang, yaitu channel YouTube yang tidak dimonetisasi.

Kami sudah mempelajari hal ini, dan kemudian menimbang antara maslahat dan mudhorotnya. Oleh karena itu kami memutuskan untuk mengaktifkan fitur iklan di channel YouTube Yufid.TV.

Mudah-mudahan ini hanya SEMENTARA saja dan tidak berlangsung lama.. semoga Allah memberikan kemudahan..

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya..

Sobat kami yang baik..
YouTube adalah salah satu wasilah dakwah yang kami pilih untuk mengenalkan islam dan sunnah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam kepada siapa saja..

Menurut laporan APJII, pada tahun 2018 ada 171,17 juta orang pengguna internet aktif di Indonesia. Ini adalah jumlah yang sangat besar dan potensial untuk menjadi sasaran dakwah.. Kami berharap sebagian besar dari 171,17 juta orang ini menonton video Yufid.TV.. dan kami berharap Allah memberikan hidayah taufik-Nya kepada mereka dan kepada siapa saja yang menonton video Yufid.TV.

Sobat kami yang baik..
Yufid.TV insya Allah akan menyusun konten Ensiklopedia Islam dalam bentuk audio visual. Insya Allah dengan media ini, kamu dan siapa saja dapat belajar dasar islam secara berurutan dari A – Z dengan format audio visual dan kemudian untuk tahap selanjutnya kamu dapat beralih belajar ilmu islam tingkat lanjut. Tentu saja Ensiklopedia Islam ini insya Allah akan diletakkan di luar YouTube.

Ini membutuhkan waktu yang panjang, ketekunan, konsistensi, dan tentu saja membutuhkan biaya yang besar. Bagi kamu yang ingin terus terlibat di perjuangan dakwah Yufid.TV, kamu dapat ikut serta menjadi donatur. Silakan cek link ini: https://donasiyufid.com/

Bagi kamu yang sudah lama mengenal sunnah, tentu kamu ingat dengan website ini: www.Kajian.Net

Kajian.Net adalah salah satu website yang dikelola oleh tim Yufid.

Kajian.Net sudah lebih dulu ada sebelum Yufid.TV lahir.

Kamu boleh lihat-lihat kembali Kajian.Net, bernostalgia, dan memurojaah koleksi kajian yang dulu sering kamu dengar.

Demikian tulisan kami ini, semoga dapat kamu maklumi.. dan sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamannya..

Wassalamu’alaikum

Manajemen Yufid.TV
18 November 2019

Leave a Comment